Jorok dan Banyak Sampah, Beginilah Penampakan Lapangan Merdeka

Sampah berserakan di lapangan merdeka
Limbongson - Lapangan merdeka dikenal sebagai Ruang Terbuka Hijau, setiap pagi pasti ada yang sekedar berolah raga santi disini. Untuk melengkapi fasilitasnya pun pemko medan menyediakan beberapa peralatan yang dapat dipakai berolah raga.

Selain tempat berolah raga, Ruang Terbuka Hijau (RTH) lapangan merdeka juga dimanfaatkan sebagai tempat event-event dikota medan. Mulai dari event sosial hingga komersial sering diadakan disini.


Sebenarnya kemanakah pendapatan sewa lapangan merdeka ? Apakah event-event menggunakan lapangan merdeka dengan gratis ? pasti lah tidak bukan ?

Dalam urusan kebersihan lapangan merdeka, siapakah yang harus bertanggung jawab ? Yang pastinya ini semua adalah urusan dan masalah yang harus dipikirkan bapak walikota medan.

Sangat disayangkan, betapa kotornya lapangan merdeka. Hampir disetiap sudut dapat kita temui sampah-sampah baik kertas ataupun plastik, memang disana dapat kita temui tong sampah namun terlihat telah penuh. Apakah samapah tidak diangkat ? Atau apakah sebenarnya penyebabnya ?


Bagi para pengunjung, harapan kita agar tidak membuang sampah sembarangan. Buanglah sampah anda di tong sampah, jika tong sampah penuh buang lah sampah anda di tong sampah yang berada di luar lokasi lapangan merdeka.

(Admin)

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

أحدث أقدم