Perdana..Acara Tahun Baru P2SKS 02 Januari 2017 Berlangsung Meriah


LIMBONGSON - Awal tahun patutlah kita syukuri karena kita masih diberi izin oleh yang maha kuasa untuk dapat bernafas di tahun 2017 ini.

Baca juga Catatan Wisuda

Demikian halnya yang dilakukan oleh P2SKS, sebagai bentuk syukur atas karunia yang maha kuasa P2SKS melaksanakan sebuah acara Syukuran Tahun Baru di dusun 4 Desa Sei Penggantungan. Acara ini dirangkai bersama para orangtua di dua dusun yaitu dusun 4 dan dusun 5.

Sebelum Acara kebaktian dimulai, diawali dengan menyantap hidangan yang telah dipersiapkan oleh P2SKS ala kadarnya. Selanjutnya acara Tahun Baruan pun dimulai dengan menyanyikan beberapa lagu sebagi bentuk sujud syukur dan dilanjutkan beberapa kata sambutan seperti :


1. Mewakili Pemerintah dusun 4 dan 5
2. Mewakili Organisasi GAMKI
3. Mewakili Organisasi P2RS
4. Mewakili Tokoh Pendidikan dari SMP Sw Sei Kubung
5. Mewakili Tokoh Pendidikan dari SDN 117498 Sei Kubung
6. Mewakili Tokoh Pendidikan dari SD Sw Tani Makmur Sei Kramat
7. Mewakili Tokoh Pendidikan dari SD Sw HKBP Tarulitua Sei Kramat
8. Mewakili utusan Donatur
9. Mewakili utusan Orangtua

Sebelum acara selesai, Gembala Sidang GPI Sei Kubung Bapak J.Simbolon memberikan santapan rohani sebagai pelita bagi semua yang hadir dan khususnya anggota P2SKS.

Baca juga Membangun Kampung Halaman di Perantauan

Setelah kebaktian syukuran selesai dilanjutkan dengan bernyanyi bersama sambil saling bersalaman lalu acara hiburan bernyanyi, demikian acara itu dilaksanakan hingga selesai.

Semoga P2SKS tetap jaya dan mampu memberikan sumbangsih berupa ide-ide kreatif untuk memajukan kampung halaman terkhusus dusun 4 dan dusun 5 yang dapat dikatakan masih tertinggal dibanding desa-desa yang lain.


Secara geografis dusun 4 dan dusun 5 Sei Kubung dan Sei Kramat masih dibawah pemerintahan Desa Sei Penggantungan Kec. Panai Hilir Kab. Labuhan Batu.



Editor : Admin

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

أحدث أقدم