Cerita Anak Kos, Bisa Menjadikan Dirimu Belajar Hidup Mandiri

Perbaikan gizi



LIMBONGSON.MY.ID - Berbicara tentang anak kos, mungkin ada diantara kalian para pembaca yang sudah merasakan atau masih ada yang juga merasakan sampai sekarang.


Terkadang jadi anak kos itu enak-enak susah, hahaha...enaknya dimana ya, mungkin enaknya ketika bebas berperilaku sama teman-teman kos atau bebas mau jalan-jalan kemana pun bareng teman kos.


Susahnya itu kalau kantong lagi kere, ibarat hidup segan mati tak mau, hahaha...

Belum lagi masalah cuci pakaian, semua serba sendiri, diberesinnya sendiri.


Bagi yang punya cewek, pasti pernah kan minta tolongin ama ceweknya bantuin cuci baju, hehe. . jangan sering-sering ya bro, kasian cewek kamu.


Kalau saya sendiri memang nyuci baju yang paling malas saya kerjakan. Kan ada jasa loundry? boro-boro mau ngeloundry bro, makan aja kadang terancam, hahah...


Pengalaman ini saya alami saat saya masih kuliah, mulai dari semester 1 hingga 8 semua saya lakukan sendiri, ngapa-ngapain pun sendiri. 



Kalau mau cari tempat kos, usahain bro dekat ama yang punya kos, setidaknya kamu bisa membatasi dirimu dalam pergaulan bebas walaupun terkadang ibu kos sangat menjengkelkan, heheh...


Oh iya bro, jangan sering-sering bawa cewek kamu ke kosan ya, bahaya..bisa-bisa gawat nanti, udah tau lah kau itu kan, hahah...


Dan yang terakhir jangan sampai kamu telat bayar uang kosan, entar lu dipermalukan ama ibu kos didepan teman-temanmu. uangnya gak seberapa, malunya ini, yakan, kan!!


#SalamAnakKos 



Mungkin Kamu Tertarik:

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

أحدث أقدم