Naposo Naimarata Medan Mengunjungi Bapak Albon Lubis Yang Terbaring Di RS. Sari Mutiara

Bapak Albon Lubis yang sedang sakit

Persatuan Naposo Naimarata

LIMBONGSON - Berawal dari facebook, komunikasi yang terjalin melalui Yayasan Peduli Pemulung, Naposo Naimarata Medan menjenguk Bapak Albon Lubis yang terbaring di RS. Sari Mutiara.

Awalnya Punguan Naposo Naimarata mencari informasi keberadaan Bapak Aldon Lubis yang sempat diupload Yayasan Peduli Pemulung di facebook. Bapak U. Pasaribu sebagai ketua Yayasan bersedia memandu Naposo ke rumah sakit.
Setelah pertemuan antara Punguan Naposo Naimarata dengan ketua Yayasan di depan RS. Sari Mutiara selanjutnya Bapak U. Pasaribu bersama Naposo menemui Bapak Albon Lubis di lantai 3 ruang melati 4.
Kedatangan Naposo Naimarata membuat Bapak Albon Lubis terharu dan meneteskan air mata. Sebagai tanda turut merasakan yang diwakilkan bendahara Naposo, Rina Malau, Naposo memberikan bantuan semampunya. Dan diakhir ditutup dengan doa yang dibawakan Luwanti Sagala.

Bapak Albon Lubis berterimakasih atas kunjungan itu dan bangga akan kebersamaan Naposo Naimarata yang telah datang menjenguknya. Harapannya semoga Naposo Naimarata semakin diberkati dalam pekerjaan dan juga dalam perkuliahan.

Editor : Admin

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

أحدث أقدم