Tunjukkan Kepedulian, Perkumpulan Naposo Naimarata Medan Kunjungi Lasma Manik Sakit Tumor




LIMBONGSON.MY.ID
 - Media sosial akan bermanfaat jika kita gunakan dengan baik. Apa yang dilakukan Punguan Naposo Naimarata Medan menjadi sesuatu perbuatan yang patut kita ikuti.



Melalui media sosial facebook, mereka mengetahui seorang ibu yang bernama Lasma boru Manik sedang dalam kesusahan mengidap penyakit tumor, beberapa hari kemudian setelah mendengar kabar tersebut Punguan Naposo Naimarata sepakat mengunjungi walaupun mereka belum tau persis alamat ibu tersebut.

Berkat arahan dan panduan Yayasan Peduli Pemulung Sejahtera (YPPS) Medan, akhirnya Naposo Naimarata berhasil menemukan kediaman ibu Lasma Manik tepatnya di Jl.Titi layang, Kel. Timbang deli, Medan Amplas, Kotamadya Medan. (Minggu, 14/01/2018)



Baca Juga: Mau Lihat Keindahan Danau Toba dari Atas, Yuk..Mendaki ke Puncak Pusuk Buhit Samosir, Kamu akan Takjub



Betapa ngerinya apa yang dialami ibu Lasma Manik, keadaan tubuhnya yang tak bisa bergerak dengan baik, bahkan harus mengolesi air ke tangannya karena merasa kepanasan akibat tumor kerongkongan yang dideritanya.



Almarhum suaminya S.Manalu yang telah meninggalkannya membuat beliau semakin sedih, dan ternyata anaknya yang paling bungsu sudah putus sekolah sejak tahun lalu ditingkat SD, demikian ibu Lasma bercerita dengan pelannya.



Baca Juga: Perkumpulan Naposo Naimarata Batam Rayakan Gondang di Acara Hari Ulang Tahun Ke-8



Setelah berbicara sedikit demi sedikit dengan ibu Lasma Manik, Naposo Naimarata mengadakan doa bersama agar kelak ibu Lasma dapat disembuhkan. Tak lupa Naposo juga menyampaikan sedikit bantuan rupiah dalam amplop.



"Jangan lihat isi amplopnya ya bou, lihatlah kedatangan kami" kata Luwanty Sagala sembari menyalam ibu Lasma yang sejak tadi terbaring lemas.




Penulis: Bung Lian
Editor: Admin

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

Lebih baru Lebih lama