Ulang Tahun Sekaligus Pelantikan Pengurus Naposo Naimarata Batam Masa Periode 2017-2019


Peniupan Lilin
LIMBONGSON - Sebelum melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus baru, orang tua ataupun penasehat Naposo Naimarata bersama pengurus Naposo Naimarata melakukan peniupan lilin dan pemotongan kue hari ulang tahun Naposo Naimarata se-Barelang.

Ketua Umum Naimarata Kota Batam, Benhauser Manik mengucapkan selamat kepada pengurus yang terpilih dan berterimakasi kepada utusan yang datang di acara tersebut.

Benhauser berharap keberadaan Punguan Naimarata Sebarelang (Batam) akan terus ikut ambil bagian untuk pembangunan Batam serta mendukung Pemerintah di dalam setiap pembangunan serta kemajuan Batam.
Berikut susunan pengurus perkumpulan Naposo Naimarata se-Barelang masa periode 2017-2019.
Ketua umum, Bekman Pasaribu, ketua I, Ady Susanto Tarihoran, ketua II, Leonardo Limbong, ketua III, Pangihutan Tua Sagala, ketua IV, Rimbon Ambarita. Sekretaris umum, Domaria Pasaribu, yang beranggotakan Lesma Derita Limbong dan Elisa Pasaribu. Bendahara umum, Dewantri Pasaribu, yang beranggotakan Tiur Pasaribu dan Lidia Susanti Lubis. 

Untuk ketua bidang pelaksana harian, Jentry Lubis, yang beranggotan Trynoris Sagala, Jay Bilfen Damanik, Pandu Ambarita.  Ketua umum kerohanian, Freddy Gurning, yang beranggotan Arman Seven Tarihoran, Juita Malau, Masnida Kristina Damanik. Ketua bidang sosial dan budaya, Kolter Malau, yang beranggotakan Dolin Malau, Tison Sitorus, Rimbon Ambarita. 

Ketua bidang pemuda dan olahraga, Boy Kaysar Tarihoran, yang beranggotakan, Marihot Lubis, Rabby Tarihoran, Dapot Parsaulian Sagala. Dan ketua bidang keamanan, Freddy Tarihoran, yang beranggotakan Dedy Saruksuk, Marlon Limbong dan Michael Batubara.
Ulang Tahun Naposo Naimarata Batam
Pengurus lama BPH massa periode 2015-2017 memaparkan laporan pertanggung jawaban sebelum dilantiknya atau dikukuhkan pengurus baru. 

Dalam laporan tersebut dijelaskan bahwa anggota naposa Naimarata boru-bere se-Barelang saat ini berjumlah 151 orang, yang terdiri dari laki-laki 67 orang, perempuan 71 orang, bere laki-laki 10 orang, bere perempuan 3 orang.

Baca juga Punguan Naposo Naimarata Batam Merayakan Gondang Di Acara Ulang Tahun Ke-8
Acara ini juga dihadiri Naposo Naimarata Bandung, Medan, Subang, Serang, dan juga Bintan. Menurut ketua panitia Bayu Tua Sagala, bahwa undangan juga disebarkan ke Naposo Naimarata dikota lain.

Kemungkinan mereka tak dapat hadir karena kesibukan masing-masing sehingga hanya ucapan melalui papan bunga. (PL)

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

Lebih baru Lebih lama