Gara-gara Chating Calon Mertua, Gadis Ini Membatalkan Pernikahannya



LIMBONGSON - Seorang gadis boru siregar membatalkan pernikahannya karena tersinggung oleh chating calon mertua. Penyebabnya, ia tersinggung dengan perkataannya calon ibu mertuanya, yang dianggapnya telah menghina dirinya dan keluarganya. Padahal, ia dan si calon suami sudah mengikat janji pranikah (martuppol).


Gadis ini sempat memposting kegalauannya itu ke akun facebook pribadi miliknya, komentar netizen pun terus mengalir memberikan dukungan bahkan ada komentar yang terbawa emosi.

Ada pembahasan soal pakaian yang dikenakannya saat acara ikat janji  pra pernikahan yang sakral itu. Dalam chatingan tersebut calon mertua menghina pakaian yang ia kenakan  dan dianggap tak layak untuk digunakan dalam acara seperti itu.
Calon mertua juga menyinggung perhiasan emas yang ia gunakan dalam acara. Perhiasan itu dinilai terlalu kecil dan setara tipisnya dengan daun Serai. Padahal katanya putri kesayangan  umpat  calon mertua. Kalau putri kesayangan masa perhiasannya setipis daun sangge-sangge (Serai) protes calon mertua.
Isi curhatan boru regar

“Sempat berharap kisah ini akan berakhir bahagia, tapi Tuhan berkehendak lain. Biarlah melalui semua ini aku semakin dewasa dlm memilih pasangan hidup.

Seharusnya aku menyebar undangan, bagi teman, sahabat, saudara yg bertanya tanya kenapa undangan tidak kunjung disebar, inilah penyebabnya, Saya dituduh, diancam, dan dihina 2hr stlh hari martuppol (marhata sinamot) oleh Mantan Calon Mertua Saya, dan tidak ada pertanggungjawaban dari Mantan Calon Pengantin Pria Saya.


Aku bersyukur kpd Tuhan atas semua ini boleh terjadi di hidup ku….teman teman, aku gak sedih loh… aku bahagia dg semua ni… kebayang deh klo aku jd nikah??? kan ngeerriii bok!”


Edit: Admin

Post a Comment

Silahkan beri komentar...

Lebih baru Lebih lama